Mobil Ferari Berlapis Emas !

0
520
sumber : viva.co.id

Semua mobil Ferrari sudah pasti punya harga fantastis. Pemiliknya dipastikan orang yang memiliki gaji besar, seperti pejabat, selebriti, hingga pengusaha.

Tak cuma soal harga jual, biaya perawatannya pun selangit, jauh dari biaya perawatan mobil-mobil biasa yang banyak berseliweran di jalan raya.

Karena terbilang barang mewah, tak heran jika, kemudian banyak orang yang kerap terperanjat melihat sebuah Ferrari di depannya. Apalagi, saat sedang diparkir.

Setidaknya, seperti dilansir CarnewsChina, Jumat 11 September 2015, itu berlaku bagi sebuah Ferrari di Tiongkok, tepatnya di Shenzen, Provinsi Guangdong. Sejumlah pejalan kaki repot berfoto-ria di depan Ferrari nyentrik berlapis ’emas’.

Ya, tak biasa seperti Ferrari-Ferrari lainnya, itulah yang membuat sejumlah pejalan kaki mendekatinya. Terlebih, pancaran warnanya yang berkilauan.

 

ferrari-ff-gold-china-2
Berdasarkan foto-foto yang diunggah, Ferrari tersebut berjenis FF. Tubuhnya dibungkus kelir emas, hasil pengkawinan chrome dengan cat berkilauan, bukan emas sungguhan. Sementara itu, jendelanya diberi warna gelap serta kaki-kaki dengan padanan kelir abu-abu. Ciamik.

Namun, sayangnya ada aksen merah di bagian kalipernya yang merusak penampilan. Seharusnya, warna hitam, atau abu-abu lebih tepat, agar tak terlihat sangat kontras dengan jubahnya yang mewah. Namun, secara garis besar mobil ini punya nilai yang bagus dalam hal modifikasi.

ferrari-ff-gold-china-3

Sekadar diketahui, Ferrari FF merupakan supercar yang ditanami mesin 6,3 liter V12 dan dapat menyemburkan tenaga sebanyak 651 horse power, serta torsi 683 Nm. Kecepatan maksimalnya, yakni 335 kilometer per jam, serta akselerasi dari diam sampai 100 kilometer per jam dalam 3,7 detik saja.

Di Tiongkok, harga jual mobil ini dipasarkan mulai dari US$852 ribu, atau setara Rp12,1 miliar (kurs Rp14.311 per dolar AS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here