Kim Tae Hee – Joo Won Menikah, Prestasi Rating ‘Yong Pal’ Turun

0
431

kim-tae-hee-joo-won-menikah-prestasi-ra-60d50a

 

Baru saja episode dua belas Yong Pal tayang kemarin malam (10/9). Dalam serial SBS tersebut pemakaman Han Yeo Jin olehKim Tae Hee akhirnya digelar oleh sang kakak tiri, Han Do Joon seperti dilansir dari Han Cinema.

Tahu jika Kim Tae Hyun sedang dalam bahaya, Han Yeo Jin memutuskan untuk menantang Han Do Joon dan muncul tepat di hadapan mukanya. Di sisi lain, nyawa dokter ganteng Yong Pal sedang berada di ujung tanduk.

Mengetahui kalau Han Yeo Jin masih hidup, Han Do Joon merencanakan untuk membunuh Kim Tae Hyun. Setelah berpikir matang-matang, ia akhirnya putuskan untuk mendaftarkan pernikahan mereka.

Han Yeo Jin berniat untuk menantang sang antagonis. ©SBS

Han Yeo Jin berniat untuk menantang sang antagonis. ©SBS

Cukup disayangkan, kabar gembira pernikahan dua tokoh utama itu membuat Yong Pal dapatkan rating 19,1%. Angka tersebut ternyata lebih rendah dari episode 11 yang bisa mencapai 19,3%.

Jika Yong Pal alami penurunan, hal sebaliknya terjadi pada Scholar Who Walks the Night. Episode terakhir kisah vampir saeguk Lee Jun Ki danLee Soo Hyuk ini menutup dengan angka 7,7%.

Nggak kalah meningkat, Assembly masih betah di posisi ketiga walau telah alami peningkatan 0,5% menjadi 6,0%. Selanjutnya, slot Rabu dan Kamis malam akan kedatangan saingan baru sebuah komedi romantisShe Was Pretty.

 

Sumber : Kapanlagi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here