4 Kebiasaan yang Harus Dihilangkan Agar Hubungan Langgeng

0
224
Bagi anda yang memiliki pasangan, tentunya ingin hubungan anda dengan pasangan anda selalu berjalan lancar dan langgeng. Namun, untuk membuat hubungan itu bisa berjalan lancar dan langgeng tidak semudah yang difikirkan, butuh rasa kesetiaan dan saling menghargai yang tinggi diantara keduanya.
Setiap kisah cinta pasti ada yang namanya ujian dan rintangan untuk menciptakan benteng perasaan kesetiaan yang kuat. Barang siapa bisa melewati ujian dan rintangan itu, hubungan mereka pasti akan bisa bertahan lama dan langgeng selamanya. Namun tak sedikit juga pasangan yang memilih menyerah karena tidak sanggup menghadapi permasalahan dalam hubungan.
Setiap permasalahan dalam hubungan itu pasti ada penyebabnya, entah itu dari faktor lingkungan, keluarga, ekonomi, atau juga bisi juga datang dari kebiasaan-kebiasaan anda yang tanpa anda sadari bahwa kebiasaan itu bisa memunculkan benih-benih perpisahan diantara keduanya. Sebaiknya, jika anda ingin hubungannya selalu lancar dan bertahan selamanya, anda harus menghilangkan kebiasaan-kebiasaan yang bisa membuat hubungan anda dengan pasangan anda berpisah. Lalu apa saja kebiasaan-kebiasaan yang harus dihilangkan itu? Berikut 4 kebiasaan yang harus anda hilangkan agar hubungan tetap langgeng:
Hilangkan 4 Kebiasaan Ini Jika Ingin Hubungan Anda Dengan Pasangan Anda Langgeng

1. Cemburu

Cemburu itu memang wajar, dan rasa cemburu pasti ada pada setiap orang terhadap pasangan yang dicintainya. Karena bila tidak mempunyai rasa cemburu, itu menandakan ia tidak cinta kepada pasangannya. Cemburu merupakan tanda adanya rasa cinta dadn rasa sayang di hati seseorang terhadap orang yang dicintainya. Namun, jika cemburu itu sudah berlebihan dan tidak terkendalikan, itu akan berakibat buruk bagi hubungan anda, bahkan bisa menimbulkan perpisahan diantara keduanya. Jika anda merasa cemburu berlebihan, itu hanya akan membuat pasangan anda merasa tertekan dan tidak memiliki kebebasan sedikitpun, dan itulah yang membuat pasangan anda merasa tidak nyaman dan memilih meninggalkan anda. So, mulai dari sekarang, kurangilah rasa cemburu berlebihan anda. Jika cemburu, sewajar-wajarnya saja.

2. Befikir hubungan tuidak bisa dipertahankan

Ucapan adalah sebuah do’a, baik itu ucapan dalam mulut, hati, maupun pikiran. Jika anda berfikir bahwa hubungan anda dengan pasangan anda tidak bisa dipertahankan lagi, kemungkinan besar hal itu akan terjadi dan hubungan anda akan benar-benar berakhir. Karena dengan anda yang berfikiran seperti itu akan memicu kemantapan pasangan anda untuk memilih perpisahan. So, berhentilah berfikir bahwa hubungan anda dengan pasangan anda tidak bisa dipertahankan. Jika anda ingin hubungan anda dengan pasangan anda bisa tetap langgeng, husnudzon itu jalan terbaik. Berfikirlah positif dan yakinlah bahwa hubungan anda akan selalu lancar dan selalu tegar, kuat, kokoh, serta mampu menghadapi segala permasalahan yang kalian berdua hadapi.

3. Berfikir ada orang lain yang bisa membuat lebih bahagia

Jangan berfikir ada orang lain yang bisa membuat lebih bahagia. Hubungan anda akan retak dan berakhir begitu saja jika anda berfikiran seperti itu. Pastikan anda berfikir bahwa pasangan andalah yang yang bisa membuat anda bahagia. Yakinlah dengan apa yang ada pada diri passangan anda. Percaya tidak ada yang lebih baik dari pasangan anda. Apapun kelebihan dan kekurangan yang terdapat dalam diri pasangan anda, itulah yang kelak bisa membuat anda menjadi nyaman dan bahagia.

4. Bermain game

Jaman sekarang merupakan jaman yang sudah benar-benar maju dan modern. Banyak bermacam-macam game yang diciptakan, entah itu game online maupun offline. Hal inilah yang membuat pasangan anda merasa bosen dan tidak nyaman serta merasa dicuekin dan tidak dihargai sedikitpun. Ketika anda kecanduan game, anda cenderung akan mengabaikan semua orang yang berada disekeliling anda, termasuk orang yang anda cintai. Jika anda selalu bermain game ketika diajak jalan bersama pasangan anda, pasangan anda akan merasa tidak diperdulikan, merasa tidak dipentingkan, dan merasa tidak dihargai. Ketika hal itu sudah terjadi, peluang kehancuran suatu hubungan akan bertambah besar dan akan sulit untuk diperbaiki lagi. Hindarilah permainan game dan jangan terlalu kecanduan dengan game, berilah kesan terbaik untuk pasangan anda, agar pasangan anda selalu merasa nyaman berada disaming anda. Jika anda bisa memberikan yang terbaik untuk pasangan anda, hubungan anda akan selalu berjalan lancar dan awet selamanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here