Prajurit AS di Tendang Unta !

0
226

4

 

Afghanistan- Menjadikan seekor unta, sasaran iseng, seorang prajurit Amerika Serikat kena batunya. Ia kena tendang.

Dalam video yang diperoleh dari The Mirror pada hari Selasa (08/09/2015), unta yang digoda sang serdadu tak bereaksi menanggapi sejumlah tentara Amerika Serikat yang tertawa-tawa usil.

Terdengar suara seseorang di latar belakang yang menantang prajurit bernama Frank untuk menyentuh hewan tersebut. Pada awalnya, Frank menolak dengan mengatakan, “Menyentuhnya? Nanti dia menendangku!”

Namun, ia sok gagah dengan mengatakan, “Kupukul bokongnya saja.”

Seakan hewan itu mengerti bahasa Inggris. Tak terima, ia pun menendangprajurit tersebut. Frank segera kabur menjauhi hewan berpunuk itu, sambil mengelus bagian pahanya. Sakit!

Sementara itu, terdengar derai tawa rekan-rekannya di latar belakang. Di tengah ejekan itu, terdengar keluhan Frank, “Aduh! Ada bekasnya? Aku kira dia tidak akan menendang.”

Jika diperhatikan, tampak lambang ISAF tertera di seragam prajurit itu. ISAF adalah dari International Security Assistance Force, adalah misi keamanan di Afghanistan di bawah pimpinan NATO.

Misi keamanan itu dimandatkan oleh Dewan Keamanan PBB pada Desember 2001 melalui Resolusi 1386 dan dikokohkan dalam Perjanjian Bonn.

Tugas utamanya adalah untuk melatih Pasukan Keamanan Nasional Afghan (AMSF) dan membantu Afghanistan membangun lembaga-lembaga kunci dalam pemerintahan. Misi keamanan itu terlibat juga dalam pertempuran melawan pemberontakan Taliban sejak 2001.

 

Sumber

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY