Polisi Dibacok Hingga Kritis !

0
301

pembacokan-1

Seorang personel polisi Polsekta Medan Timur dibacok saat akan menangkap seorang tersangka pengguna sabu-sabu. Kini, polisi berpangkat Brigadir itu masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Aksi pembacokan yang dialami Brigadir Dwi Purwanto terjadi pada Rabu, 9 September 2015 sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu korban berhasil menangkap seorang pria berinisial J (30) di sekitar kawasan Sei Sikambing Medan.

Namun secara tiba-tiba, adik tersangka berinisial E (25) menyerang korban dengan menggunakan senjata tajam. Akibatnya, korban mengalami luka bacok di bagian kening.

“Korban langsung dilarikan ke rumah sakit,” kata Kanit Reskrim Polsekta Medan Timur, AKP Alexander Piliang, Medan, Sumatera Utara, Kamis, 10 September 2015.

Setelah pembacokan, tersangka J melarikan diri. Sedangkan adiknya berinisial E yang menyerang korban berhasil dibekuk setelah dilumpuhkan dengan tembakan di bagian kaki. “Kuat dugaan pelaku masih berada di bawah pengaruh narkoba,” kata Alexander.

Petugas juga mengamankan senjata tajam serta sabu-sabu satu paket dari kedua tersangka. Hingga kini petugas masih terus memburu tersangka J yang kabur.

 

Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here