Kencan Singkat Dengan SPG Cantik Dari Toyota

0
213

333566_airin-aisyah-di-giias-2015-_641_452

 

Jika Airin Aisyah, Putri Daihatsu dinobatkan sebagaiMiss Auto Show 2015 yang digelar bersamaan dengan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, maka lain halnya dengan Tennia Gloria.

Dara cantik berkulit putih mulus yang menghiasi booth Toyota itu didapuk sebagai Miss Auto Show Terfavorit 2015.

Wanita yang akrab disapa Ten ini diketahui merupakan bagian dari Toyota Pretty. Saat mendapatkan kesempatan wawancara singkat, Ten sangat ramah. Terkait julukan barunya, ia mengaku tak menyangka, berhasil masuk sebagai finalis di ajang Miss Auto Show2015.

Berstatus Miss Auto Show Terfavorit membuatnya sangat bangga. Sebab, Sales Promotion Girl (SPG) Toyota ini berhasil menyingkirkan ratusan peserta lainnya, dan dipilih langsung oleh para pengunjung.

Selama 10 hari berjaga di booth Toyota, membuatnya menjadi akrab dengan dunia otomotif. Tak hanya pengetahuan dasar otomotif, sedikit detail kini ia pahami.

Ten mengaku, menjadi SPG di Toyota tak hanya modal cantik dan seksi saja, sebab juga harus berbanding lurus dengan ilmu pengetahuan seputar industri otomotif, dan lain sebagainya.

“Target saya ikut kontes untuk membawa nama baik Toyota,” kata Ten saat berbincang dengan VIVA.co.id.

Perjuangannya menjadi Toyota Pretty tak mudah, seperti yang dibayangkan banyak orang. Namun, berkat paras cantiknya dan kepintarannya, Ten ternyata sudah tiga tahun menjadi bagian keluarga Toyota.

Sebagai ganjaran SPG terfavorit, ia mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp1 juta. Meski hadiahnya tak besar, sarjana ilmu komunikasi di salah satu universitas swasta di Jakarta ini mengaku bangga dengan sematan tersebut.

Berikut tujuh finalis yang menjadi pemenang Miss Auto Show:

1. Miss Auto Show: Airin Aisyah (Daihatsu)

2. Miss Auto Show Favorit Pilihan Pengunjung: Tennia Gloria (Toyota)

3. Miss Auto Show First Runner-up: Adisty (Mercedez-Benz)

4. Miss Auto Show Second Runner-up: Violla Rebecca (Suzuki)

5. Miss Auto Show Fotogenic: Jean Girsang (Daihatsu)

6. Miss Auto Show Congeniality: Rani (Hyundai)

7. Miss Auto Show Otomotif: Chintya Christi

 

Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here