Bra Ini Dapat Membesarkan Payudara

0
353

334846_penemu-bra-ajaib_663_382

 

Sebuah penemuan revolusioner diprediksi akan berhasil dibuat oleh pria Serbia, Milan Milic. Dia mengklaim berhasil membuat impian perempuan untuk memiliki payudara lebih besar terealisasi.

Dikutip dari laman Mirror, Minggu, 6 September 2015, untuk memperoleh payudara lebih besar, tidak perlu harus melalui operasi. Milic menciptakan sebuah bra getar. Alat itu, diklaim bisa membuat payudara lebih besar hanya dalam waktu satu pekan.
Mantan mahasiswa teknik itu menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk menciptakan temuannya itu. Awal mula, Milic menciptakan bra getar, karena  sang kekasih, Jelena Sabic, menginginkan sepasang payudara yang lebih besar.
“Tetapi, dia takut melalui operasi dan bekas luka yang diakibatkan. Dia juga tidak ingin ada objek asing yang masuk ke dalam badannya dan biayanya juga mahal, sehingga kami tak sanggup membayar biaya operasi,” kata Milic.
Dari sana, dia mulai melakukan penelitian bagaimana cara membesarkan payudara dengan cara berbeda.
“Usai melalui proses penelitian, kami berhasil membuat purwa rupa bra baru. Kami mencobanya kali pertama ke Sabic. Kami pikir, hasil awalnya baru akan terlihat sekitar dua atau tiga bulan ke depan, tetapi nyatanya dalam waktu dua hari, sudah kelihatan,” papar Milic.
Dari sana, dia menyadari, baru saja menemukan sebuah penemuan revolusioner. Usai sepekan menggunakan bra itu, ukuran payudaranya bertambah.
“Yang perlu Anda lakukan, kenakan bra itu selama lima menit per hari, tiga kali sehari dan setelah tujuh hari, Anda akan melihat hasil payudara Anda akan bertambah,” kata Milic.
Relawan lainnya, yang sudah mencoba purwa rupa itu adalah, Andrena, seorang mahasiswa kedokteran asal Miami, Amerika Serikat. Dia mencoba purwa rupa bra itu pada bulan Mei lalu. Hasilnya, ukuran payudara bertambah besar dari 32B menjadi ke 34C.
“Terus terang, semula saya skeptis karena terdengar hasilnya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Tetapi, usai saya mengenakan bra itu, hasilnya luar biasa. Saya harus membeli bra baru dan semuanya,” ujar Andrena.
Dia menambahkan, ukuran payudaranya tetap sama meski sudah berjalan lama. Sebelumnya, dia khawatir hasil dari bra itu hanya temporer.
Sejauh ini, dua wanita AS telah mencoba dan hasilnya positif. Milan pun juga telah mencobanya kepada wanita di Eropa. Hasilnya juga luar biasa. Dia juga telah mematenkan bra yang disebut E-bra itu.
Sementara, dokter ahli bedah yang berbasis di Florida, dr Salzhauer mendorong agar adanya percobaan klinis terhadap bra itu, tetapi dengan contoh yang lebih besar.
“Saya bisa pastikan, dari hasil uji coba, payudara memang bertambah besar. Kami telah memeriksa sebelum dan setelah memakai bra. Ada peningkatan volume setidaknya antara 50cc hingga 100 cc,” papar Salzhauer.
Dia mengatakan, skala perubahannya tergolong kecil jika dibandingkan dengan sebuah implan. Tetapi, kedua payudara itu tidak dapat dibantah menjadi lebih besar dan berisi.
“Saat ini, saya tidak tahu jika pasien sedang mengalami pertambahan berat atau dia sedang menstruasi, atau memang payudaranya bertambah besar karena menggunakan bra itu,” kata dia.

Untuk meyakinkan itu, ujar Salzhauer perlu dilakukan studi klinis yang dipantau.

Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here