Cara Memuaskan Para Suami

0
1212

377864_4152996538498_2060648258_n

 

Para istri, tentunya Anda sudah tau kan hal-hal yang bisa menyenangkan hati suami Anda? Sambutan hangat sepulang kerja, masakan lezat saat makan malam, dan pijitan ringan sebelum tidur. Dan satu hal lagi, tentunya yang bisa menyenangkan hati pasangan, yaitu dengan penampilan “ranjang” yang begitu memukau.
Ya, jika bicara tentang keharmonisan hubungan suami istri, seks akan selalu ada di dalamnya. Teruntuk para wanita, selain menyenangkan suami, Anda juga harus pandai-pandai memilih cara untuk memuaskannya. Oleh karena itu, telah kami siapkan informasi khusus yang dilansir dari laman Intimacy in Marriage.
Agresif dan inisiatif 
Jika Anda ingin memberi kepuasan pada pasangan Anda, yang terpenting adalah keberanian Anda mengambil sikap dan mendominasi hubungan. Jadilah lebih percaya diri di atas ranjang dan jangan malu-malu terhadap pasangan
Nikmati titik klimaks Anda dan pasangan
Dalam seks yang menjadi kunci adalah rasa kepuasan kedua belah pihak yang terlibat di dalamnya. Jika titik klimaks hanya dicapai satu pihak saja, maka hal tersebut akan mempengaruhi pasangannya. Jadi sebisa mungkin nikmati saat-saat klimaks Anda karena itu bisa menjadi titik klimaks bagi pasangan Anda.
Pelajari gaya-gaya baru
Gaya dan posisi seks yang itu itu saja bisa juga membuat sang suami bosan dan tak terpuaskan loh ladies! Jadi, pastikan Anda mengetahui gaya dan posisi yang baru dan bisa membuat hubungan Anda tetap terjaga dan harmonis.
Koneksi emosional
Kepuasan dalam seks bagi pasangan suami istri, tak hanya ditentukan dari kontak fisik yang dilakukan keduanya. Diperlukan juga koneksi emosional diantara keduanya agar perasaan Anda dan pasangan selalu terjaga
Sumber : vivalife

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here