Love-Jek, Ojek Online Untuk Para Jomblowan/Jomblowati

0
463

Source : Kabardunia

Seusai dihebohkan dengan keberadaan aneka macam ojek modern seperti Gojek, GrabBike, Jeger serta Blue-Jek, saat ini masyarakat Indonesia semakin terus dimanjakan dengan hadirnya layanan yang serupa. Uniknya lagi, kini para pelanggan ojek pun juga bisa memperoleh seorang pengemudi ojek yang bisa digunakan sebagai kawan curhat mereka.

Love-Jek sendiri merupakan salah satu jenis layanan terbaru yang hadir dari PT Love Moto Taxi Indonesia (Lomotaxi). Nabila Mardim, Sang pendiri Love-Jek pun mengaku sangat optimis mengenai layanan Love-Jek yang bakal jauh lebih unggul jika dibandingkan dengan para pesaing ojek yang lainnya. Pasalnya, Love-jeck menawarkan para pengguna transportasi dengan fasilitas yang lebih yakni teman untuk curhat.

“Saat ini, para pengguna jasa layanan ojek premium sudah berkembang luas serta bercabang. bahkan dalam prakteknya, tak jarang para pengemudi ojek saat ini juga bertugas untuk menolong para kliennya berbelanja, mengantrikan tiket bioskop untuk mereka, sampai harus menngantarkan berbagai macam barang serta makanan,” ujar Nabila. “Sebab itu, Love-Jek dihadirkan bagi para calon pelanggan ojek premium yang merasa sedang membutuhkan teman untuk curhat sekaligus juga sebagai jasa transportasi dengan menggunakan sepeda motor.”

Para calon pelanggan pun bisa mendownload serta mulai mendaftar pada aplikasi Love-Jek yang tersedia dan bisa anda download melalui Google Play maupun AppStore. Setelah itu mereka pun bisa memesan jasa dari temen curhat ini. Sang driver Love-Jek pun bakal segera datang serta mulai mendengarkan keluh kesah dari para pelanggannya.

Selain adanya layanan transportasi serta fasilitas teman curhat, armada ojek yang berwarna merah muda ini pun juga memperkenalkan sebuah jasa pendamping cadangan. Dimana para pelanggan dari Love-Jek juga bisa mengajak sang driver Love-Jek untuk pergi refreshing, berbelanja atau pun ke tempat yang lainnya.

“Jadi untuk para pelanggan Love-jek yang jomblo, anda pun bisa memakai jasa Love-Jek untuk menjadi teman jalan-jalan kalian atau teman saat harus datang ke acara-acara yang dimana membutuhkan seorang pendamping,” kelakar Nabila. “Untuk itu ke depannya, kita juga menyiapkan paket pendamping eksklusif harian, dimana pada paket tersebut juga sudah termasuk adanya  bunga, foto selfie bersama sampai acara candlelight dinner. Paket Ini sendiri bakal berlaku baik itu untuk para pelanggan pria maupun wanita.”

Demi menjaga kualitas dari layanan Love-Jek kelak, pihak Lomotaxi pun sengaja menggandeng para calon pengemudi Love-jek melalui audisi yang ketat. Mereka pun hanya bakal menerima calon pengemudi Love-Jek yang memiliki paras menarik, memiliki ijazah perguruan tinggi atau pun yang sedang menjalani masa study dengan ketentuan nilai IPK minimaladalah  3,0. Tidak hanya itu saja, mereka pun juga bakal dilengkapi dengan adanya pendidikan tentang psikologi maupun konseling.

Hingga kini, pihak Lomotaxi sendiri masih membuka audisi bagi para calon pengemudi Love-Jek. Gimana apakah kamu cukup berminat untuk jadi driver Love-Jek? atau ingin menjadi seorang pelanggan Love-Jek kelak?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here